Mentoring Coaching

Mentoring Coaching untuk Persiapan Meraih Kredensial ICF

Visi saya adalah semakin banyak orang menggunakan pola pikir dan kompetensi coaching dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan profesional mereka, Untuk itu saya terus mendukung dan berperan serta menumbuhkan komunitas coach di Indonesia dengan menjadi seorang Coach profesional.

Saya telah mendapatkan banyak manfaat dengan menjadi seorang Coach yang memiliki kredensial ICF secara langsung, oleh karena itu saya ingin membantu meningkatkan kompetensi coaching Anda sehingga ANDA pun dapat menjadi seorang Coach yang efektif. Saya adalah seorang Professional Certified Coach™ (PCC) oleh ICF sejak 2016 dan pengajar utama di 66-Hour Korpora Coaching Practitioner Certification Program, sebuah program ACSTH yang telah diakreditasi oleh ICF.

Sebagai Mentor Coach Anda, saya membantu Anda mempersiapkan diri untuk meraih kredensial Associate Certified Coach™ (ACC) atau Professional Certified Coach™ (PCC), berdasarkan persyaratan dari ICF, dengan cara memberikan pendampingan dan bimbingan (mentoring/coaching) secara one-on-one atau group selama 10 jam dalam rentang waktu 3 bulan yang terdiri dari 4 sesi, sebagai berikut:

·      3 Jam untuk Sesi 1;

·      3 Jam untuk Sesi 2;

·      2 jam untuk Sesi 3; dan

·      2 jam untuk Sesi 4.

Catatan: Waktu dan tempat di setiap sesi akan dikomunikasikan oleh team kami.

Di akhir program, Anda akan mendapatkan Surat Rekomendasi sebagai Kandidat yang bisa digunakan untuk pengajuan mengikuti ujian mencapai kredensial ICF yang Anda inginkan.

Bila ada pertanyaan lebih jauh mengenai Mentoring Coaching, silahkan hubungi saya di nomor telpon atau Whatsapp +6281285922546.

Pendaftaran Program Mentoring Coaching ke:

Anna : 0813-1790-7001
Team Marketing : 0813-1195-0180

Catatan: Hasil dari selesainya program mentoring coaching dan surat rekomendasi bukan sebagai jaminan kelulusan ujian mencapai kredensial.