Pelatihan Sales | BUAT DIRIMU SEBAGAI TEMAN DARIPADA SEORANG SALES – 15

Pelatihan SAles | BUAT DIRIMU SEBAGAI TEMAN DARIPADA SEORANG SALES – Bagian 15

kenapa sih orang banyak yang tidak percaya dengan produk yang ditawarkan oleh seorang sales? Karena kadang sales berjualan tidak menunjukkan perkataannya sebagai seorang teman tapi lebih kepada cuma mau jualan saja. Cara kita berbicara terlihat dari cara menyampaikan. Yuk kita kupas lebih dalam dan langsung dipraktekkan ya

Seorang sales pada umumnya (pelatihan sales)

Mobil listrik ini bisa digunakan dengan mudah. Cukup dicolok listrik dari adapter mobil dan langsung bisa dicharge

Sales sebagai teman

Nah cara mencharge mobil ini mudah pak, ini saya tunjukkan kabel dan adapter yang digunakan. Lalu ini adalah bagian pengisian dari mobil, saya contohkan ya pak. Nah gini caranya dan sekarang bapak coba? Mudahkan? Dan nanti jika mengalami kesulitan, kontak saya saja pak. Saya senang jika bisa membantu bapak untuk menikmati semua fungsi dimobil ini.

Bisa lihat perbedaannya kan? Bagaimana berbeda kan? Padahal cara kita bicara sebagai teman dan sebagai sales itu berbeda dan ini yang menyebabkan kenapa anda dianggap sebagai sales yang friendly dan membantu.

Semoga berguna

Bagi yang mau dapat terus artikel yang bermanfaat ini bisa join ke WAG https://chat.whatsapp.com/JIFLlExbk7EJrxJjP07pzk yang diasuh oleh coach Antonius Arif.

Bagi yang sudah mendapat di group WAG anda, tidak perlu masuk lagi ke WAG lainnya. Dan cukup sharing ke teman temannya yang membutuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *