Pelatihan SALES | DILARANG BERKATA SECARA SAMAR, BERIKAN ARGUMEN YANG TEGAS – 11 

pelatihan SALES | DILARANG BERKATA KATA SECARA SAMAR TAPI BERIKAN ARGUMEN YANG TEGAS

– Bagian 11

By Coach Antonius Arif

Sadar ga sih kadang saat presentasi cara bicara kita tidak meyakinkan dan seringnya bicaranya tersamar. Dan ujung ujungnya orangnya merasa tidak diyakinkan. Sedangkan ketika berbicara khususnya saat ngomong benefit kita harus benar benar jelas dan bahkan argumennya diberikan contoh dengan sangat jelas, akurat dan menjual. pelatihan sales

Saya beri contoh saat presentasi

Perusahaan kami banyak membantu klien klien sejenis perusahaan Bapak dan ibu dan meningkatkan kinerja mereka secara total dan mereka menyatakan kepuasannya.

Yang diatas adalah contoh presentasi yang kurang menjual, ini contoh yang lebih menjual,

Perusahaan kami banyak membantu klien klien sejenis seperti perusahaan X, ketika itu mereka mengalami masalah Y dan kami bantu mereka dengan solusi produk kami dan dalam waktu 6 bulan terjadi peningkatan kinerja mereka hingga 30 persen dan bahkan dari manajemen mengatakan terjadi penghematan besar besaran sekitar 10 persen secara annual dan pimpinan mereka bapak D sampai menyampaikan apresiasinya kepada kami secara langsung dan kami sangat bersyukur bisa membantu mereka.

Bagaimana? Sudah terlihat bedanya? Tugas Anda sebagai sales profesional adalah menjelaskan kepada customer Anda dengan benefit yang bisa Anda berikan dan juga testimony saat menyampaikan kepada prospek Anda sehingga mereka teryakini dan tertarik membeli produk Anda.

Bagaimana? Menarikkan? pelatihan sales

Bagi yang mau dapat terus artikel yang bermanfaat ini bisa join ke WAG https://chat.whatsapp.com/JIFLlExbk7EJrxJjP07pzk yang diasuh oleh coach Antonius Arif.

Bagi yang sudah mendapat di group WAG anda, tidak perlu masuk lagi ke WAG lainnya. Dan cukup sharing ke teman temannya yang membutuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *