Cintai pekerjaan sebagai sales

Cintai pekerjaan sebagai sales.

Sudahkah kita mencintai pekerjaan yang kita geluti sehari-hari. Apapun pekerjaan yang kita dalami. Seperti tulisan sebelum nya, sales adalah pekerjaan mulia. Sales adalah ujung tombak suatu perusahaan. Tanpa sales suatu perusahaan tidak akan bisa berjalan. Bila kita tidak mencintai pekerjaan kita sebagai sales, tentunya pekerjaan yang kita geluti tidak akan bisa berjalan dengan sebagai mestinya.

Pahami pekerjaanmu, kenali pekerjaan sales ini, dan tentunya jatuh cinta lah akan pekerjaan mu sebagai sales. Dengan melakukan itu semua. Pekerjaan kita sebagai sales akan berjalan dengan lancar dan baik. Akan berlaku dengan sebaiknya, bila tidak mencintai pekerjaanmu sebagai sales dan malah membencinya, dijamin pekerjaan yang dikerjakan tidak akan pernah beres. Tidak akan mencapai target yang di tentukan oleh perusahaan. Yang akan apa yang dikerjakan selama itu akan sia-sia saja. Buang-buang waktu saja. Lebih baik cari pekerjaan yang lain saja. Jangan memutuskan pekerjaan sebagai sales.

cintai pekerjaanmu

Kita harus bangga sebagai sales. Kita mesti bisa jatuh cinta sebagai sales. Kenapa? Pekerjaan yang di kerjakan dengan cinta apapun itu bidang pekerjaannya apalagi sebagai sales, maka pekerjaan akan sangat mudah dikerjakan. Kita sales akan enjoy melakukannya. Tidak ada beban yang berlebihan dalam pekerjaan sehari-hari ini.

Seperti kita mencintai pasangan kita atau orang tua kita atau keluarga kita. Tentunya kita akan nyaman hidup bersama mereka. Tinggal di 1 atap dengan mereka. Bisa bercanda, bermain, berbicara, dan lain sebagainya dengan mereka. Bila sebalikanya terjadi, jangan pernah bayangkan hal diatas bisa dilakukan dalam 1 rumah. Yang ada malah terjadi keributan dan kekisruhan yang terjadi setiap kalinya.

Sales pekerjaan mudah bila kita sudah mencintainya dengan segala penuh hati. Mencintai itu mudah bila sudah memahami 1 sama lainnya. Pekerjaan yang dilakukan dengan cinta semua akan mudah dilakukan. Sales itu mudah, bila kita paham akan tanggung jawab sebagai sales itu apa. Pahami produk, pahami cara berjualan, pahami cara berbicara, dan lainnya. Maka semua pekerjaan sebagai sales akan lebih mudah. Hal tersebut akan kita bahas pada tulisan selanjutnya ya.

Ingat, cintai pekerjaan kita sebagai sales. Maka semua pekerjaan akan mudah dilakukan dan dikerjakan. Cintai sales.

Posted in Artikel, Selling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *